Kamis, 17 Januari 2013

Vendor ke 6 : Jas Pengantin : PIZZARO



Vendor ke2 yang aq dealin di pameran 11-13januari2013 setelah undangan di lovely card,yaitu jas,.
Aq Cuma survey 2 vendor jas di pameran ini,. Dan pilihan aq jatuh di pizzaro,karna selain harga lebih murah dari vendor lain dengan spesifikasi bahan yang sama,.  Bonusnya juga lebih banyak,. Trus ownernya ada disitu,jadi kita bisa lebih enak komunikasi n nawar2nya,. Di vendor 1lagi yang kita ga jadi deal,. Harga paketnya bih mahal,trus ga ada bonus2,. Jadi dhe kita balik lagi ke pizzaro untuk deal setelah banding membanding,. Hehehee..

Ownernya,baik,ramah n sepertinya sih professional,.mudah2an lancar urusan jasnya,. Hari ini senin,sebenernya mau sama hun2 ke tanjung duren buat ukur badan n pilih design,tapi pas telpon kesana,katanya tiap hari senin mereka libur,. Hikkss,. Dan biasanya buka dari jam 10 pagi.jadi paling kesana lagi untuk ukur badan hun2 bulan maret sebelum henny merit di medan tgl 28maret2013.

Jadi dhe aq bbm si bosnya pizzaro ini,. Buat Tanya gimana yah ko,. Aq kan prewednya april,pengennya tuh jas bisa dipake buat foto,. Sedangkan kalau di kontrak,musti 2bulan sebelumnya,. Tapi kata si ownernya,. Dateng aja tar bulan3 dateng ke pizzaro,tar bulan 4 uda siap jasnya,. Horrayy,.. xixixi.. baik,helpful n cepet tanggepannya,. Seneng banget dapet vendor2 yang kualitasnya ok,helpful n ga bikin deg2an,.

Oia,sebelumnya kemaren setelah bis deal pizzaro,. Aqu  langsung ngacir ke mol,. Trus iseng2 di taxi cek bonnya pizzaro,. Lho lhoo sepatunya kog ga ditulis di bon?? Omaigodd.. runyam nih,ga mungkin balik lagi,uda naik tol secara,. Ya udah deh aq telponin tu si bossnya,n jelasin kasus aq,trus dia suru aq sms,besok katanya bakal ditinjaklanjutin,. Tapi,aq uda ga sabar, pagi2 hari senin aq langsung bbm dia,.n ingetin tentang sepatu itu,.dan dia bilang ok,tnang aja tar dapat kog sepatunya,.xixix,. tenang dhe,.
Uda aq capture juga bbm dari dia,. Ya jaga2 aja,biar g terjadi hal2 yang ga enak di belakang,. Hohoooo
Paket yang aq dealin di pizzaro,banding2in ma temen2 lain,worthed harganya,ga kemahalan,. Yippiie..
1.   Rp.3.500.000,- :
  1. 1 set jas lengkap ukur badan,bahan hugo boss jet black, :
    • 1 buah jas + kancing
    • 1 buah kemeja silk cotton
    • 1 buah celana
    • 1 buah sepatu
    • 1 buah dasi fancy / panjang / fancy spesial
    • 1 buah rompi 
    • 1 buah sapu tangan
  2. free design
  3. bebas pilih warna
!     bulan maret setelah hun2 ke jkt dan uda ukur badan sama pilih design,aq update lagi yah,.. cu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar