Kamis, 14 Maret 2013

SOUVENIR


Tanggal 12maret kemarin,aq sama ddku si yui sama cowonya ke mangdu,tujuan ke mangdu,buat nyari beberapa barang, diantaranya souvenir,. Setelah dapetin handbuket palsu yang aq perluin buat foto prewed outdoor , *fyi,di jj g dipinjemin hb buat outdoor,cuman indoor aja)tpaksa dhe beli itu hbnya,, gpp dhe,. Palingan tar hbnya bis dipake buat foto,aq buat pajangan di foto gallery buat rame2in,tinggal beli pot kecil yang uda kuincer di SCOOP.

Oia,. Terus setelah dapetin hb,aq iseng2 lwat stand2 yang ada di tengah2 pasar pagi,. Dan mampirlah aqu ke salah satu stand gt,.liat2 beberapa contoh gelas,asbak,mangkok kecil,dan yang terakhir itu piring daun,. Yang cukup menarik perhatianku, souvenir yang berbentuk pring daun,kesannya mewah dan menurutku belum terlalu pasaran,atleast aq belum pernah liat dan belum pernah dapet,. Tar aq share ya fotonya,.
Trus,setelah tanya2,aq ga langsung deal,. Aq mikir2 dulu,. Tanya2 temen2 di group bb b2b(bride 2 be) ada yang vote piring daun,ada juga yang vote mangkok kecil berbentuk setengah bola,. Trus,aq pikirr,daripada bolak balik,n aq tuh orangnya kalau belum dealin something biasanya suka mabok sendiri galau kepingin souvenir inilah,itulah,.yang finally buat aq pusing sndiri,. Ckckc,.kbiasaan yang buruk yah,. Hahaha..

Oia,setelah aq dikasi kartunamanya,ternyata tempat ini “souvenir keramik ci APhin” itu mah aq uda tauuu banget,secara banyaak bgt temen2ku yang buat disini,. Tadinya aq ga mau buat souv disini,soalnya kata temen2,cetakannya suka agak blur,. Tapi berhubung aouvenir yang kupilih ga bisa dicetak (hiksss) ya udah,brati ga masalah,. Aqu cuman pake stiker aja di piringnya,. Isinya nama aq dan pasangan,sama tanggal kita merit :D

Fyi, souvenir yang kupesen akhirnya, “Piring daun transparan” :
1.       Rp 3800,- untuk 250 pc
2.       Rp.50.000,- untuk stiker nama tempel di semua souvenir
3.       Uda termasuk packaging mika + alas kertas gold + tali + pita warna pink

cute yahh :D

                                                                                          




                                                                                                                                                                         




                                                                                                                                                                        

2 komentar:

  1. Wahh bagus-bagus.. :D Keren juga bisa ketemu yang unik..

    BalasHapus
  2. Makasi py :) ia lho,banyak juga ternyata souv yg lucu2 n terjangkau,.

    BalasHapus