Sabtu, 11 Mei 2013

Prewed Outdoor @ JJ Bride



Hola...
mau cerita2 lagii nih,..
yukk,.
setelah tertundanya prewed outdoor gara2 hujan badai pas prewed tanggal 22 april kemarin,. jadi dhe kita  prewed outdoor di bidadari tanggal 9mei2013 dengan lancarrr.,. semuanya berjalan lancar,.dari awal makeup smpai akhir pemotretan,.

sampai di JJ jam 10an,. trus aq fitting gown prewed dulu smpe jam 10:30 kira2,. kemudian nunggu smpe jam 11,baru dhe aq disuruh naik ke atas buat makeup,. ci aphin makeup-in aqu dengan okee bgt,. smpe jam 12,. trus,. ternyata,. cs ku si ivonn,yang super helpfuul itu,.nyampein unek2ku ke fotograferku ko hery,. kalao aqu pengen foto di spot meja makan jj yang vintage classic itu,. yeeyy,.,. jadilah kita berpose2 dengan arahan ko hery yang baik n oke banget pengambilan anglenya,.

foto2 sebentar,. trus selesai,. kita pesen makan siang dulu,. makan bakmie goreng,. bistu tunggu sebentar buat ke ancol,.sampe ancol,kita nunggu smpe jam setengah 2 baru naik kapal,. smpe bidadari mungkin jam 2kurang,. trus diretouch dikit ma ci aphin.. trus foto2 dhe smpe dateng si sunset,. aq kemaren dapet 3hairdo dari ci aphin yang baiik hati,. hehee.. 1 hairdo yang kriting gerai biasa pake flower crown,1lagi pake bunga jepit samping itu pas pake gown putih. hairdo ke2 pas casual,cuma dikepang tipis ala korea,. trus hairdo k3 pas pake gown fuschia tuk sunset,rmbutku dicepol samping,. ini aqu lebih suka yaa,. daripada yang cepol keatas kemaren omg jelek bgt,. huaaa...

selesai foto jam 6,kita langsung balik ke ancol dengan kapal terakhir,. smpe kira2 setengah 7kurang,. si hun2 mau ajak mereka pgi makan,. tapi mereka ga bisa,katanya uda ditunggu di kantor,. okd,. akhirnya kitapun pulang dengan rasa legaa,.. bersyukurr banget,. kenapa? karnaa foto di bidadari pas hari kita foto itu,. ga panas,, ga silauu,. ga lengket,.ga digigit semut atau nyamuk. dan hal2 menyeramkan yang dlu suka diceritain temen2 kalo kita foto di bidadari,. aq yakin,smua karna kuasa Tuhan yang luar biasa,. :)

oia,. besoknya kita langsung pilih foto,. sebenernya harusnya sih 1minggu kemudian baru boleh plih ya,. tapii,karna aq udaa reschedule lebih dari 2 minggu,n si hun2 yang uda mau balik ke surabaya,jadilah kita minta untuk pilih foto besoknya,. dan untungnnya lagi,. ternyata boleh... asiiiikkk... gmn hasilnya? penasaran ga? nggak ya? xixiii,.. aq pisah aja ya postnya,.. aq post abis post ini :)

ini sneak peaknya,.. bagusan yang mana yahhh.. makeup indoor kemarin atau outdoor yang ini? ^o^






4 komentar:

  1. semuanya cakep tinaaaaa...soalnya luh tuh udh kek boneka...
    hahahahaha...

    BalasHapus
  2. Mkaci vir,. Kamu juga cantik feminim,. Suka liatnya,.. xixiii... :)

    BalasHapus
  3. Stuju ama Vira, cantikk semuaa.. :D

    BalasHapus