Jumat, 07 Desember 2012

Haiii,.

terinspirasi dari beberapa blog wedding preparation yang baguus2 bgt,. aq jadi t'inspirasi alias ikut2an pengen nulis juga sputar persiapan weddingku,. hihii.,.
persiapan weddingku,sebenernya sudah dimulai dari akhir tahun 2011,karna pada awalnya rencana kita wedding di 2012,. tapi berhubung setelah camer mencari tanggal baik di 2012,. tnyata,tak ada tgl yang cocok untuk pernikahan kita,. hiks,. terpaksa kita undur menjadi 2013,. dan... akhirnya,. pas tanggal 26Nov 2012,pas aq pulang ke medan untuk menghadiri pernikahan temenku Cia2,kebetulan camer n hun2 (panggilan tuk si doi) kebetulan juga pulang,. hahahaa,. thx god,. akhirnya dapat juga tanggal pernikahan kita di 2013,. terima kasih tuhan atas kelancaran yang telah engkau sertakan pada kami semua sampai saat ini,. 

oia,karna aq n hun2 orang medan,. tapi aq dari kecill ,dari baby malahan tinggal di jakarta, maka akhirnya kami memutuskan untuk mengadakan 2x resepsi pernikahan,. tapi kayaknya janggal kalau disebut resepsi 2x ya,. maka dari itu,aq bih suka menyebutnya yang di jakarta ,resepsi pertunangan yaa yang sebenernya sama sih kaya resepsi pernikahan pada umumnya ,tapi ya itu,ga ada acara penjemputan,potong kue,,just a simple party,yang intinya mau berbagi kebahagiaan dengan teman2,saudara2,tetangga yang ada di jakarta yang ga bisa pulang ke medan menghadiri acara pernikahan kami :) baru setelah itu baru resepsi pernikahan yang sesungguhnya di medaann, i love medan,. makanan enakk,banyak temen2 disitu,, dann,. di medan juga aq bertemu hun2,walau saat itu kami hanya berteman biasa ,. hehehe,. 

ok,. aq akan coba menulis,. tepatnya belajar menulis,. maklum ya kalau dibacanya membosankan atau gimana gitu,. namanya juga lagi berusaha n belajar,. seru juga kayanya nulis2, n sharing2, n juga bs jadi blog kenangan masa2 persiapan wedding yang indah,.. hihi.. salam kenal smuanya,. :) here we goo,. hahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar