Jumat, 08 November 2013

My Engagement Day - 6th OCtober,2013

Hai,. i'm comeback ^^
sekarang,tentunya dengan status baru :D Ms.Darwin,. hahahaa..
baru kemarin rasanya prepare engagement party dan wedding,. ehh ehh,.,sekarang ga berasa banget semuanya uda berlalu,. banyak kejadian yang menyenangkan ^^ namun,.ada juga kabar sedih,kabar duka yang mengurangi kebahagiaanku di hari yang paling penting di dalam hidupku,. T.T
Nanti ya aq jelasin lagi ^^

Sekarang ngintip dulu yuk foto2 kenarsisan pas hari engagement,yang berjalan dengan lancar,. Semuanya pasti karena kasih Tuhan yang begitu luar biasa,. :)
my prince ^^






 
lovess the hairdo


fountain by candycandybar

venue city function hall

foto gallery
 
mom's gown by lizayu boutique



 








Itu beberapa sekilas foto dari pesta engagement kemarin yang menurutku berjalan lumayan lancar,walau ada bberapa masalah kecil yang terjadi,. Puji syukur semuanya dapat berlangsung dengan baik,. Jam 1 siang aq sampai ke Jjbride di gading,. Mulai makeup,. Dan makeup hari h ini aq suka banget,. Ci Aphin recommended banget,dia tau banget aq sukanya yang style gimana.. aq minta makeupnya agak strong,soalnya pas prewed agak soft,. Dan hairdonya juga,aq sukaa bgt,.kt tmn2 baguss ^^ selesai makeup jam 3an,. Terus nunggu ko2nya hubby balik ke jj (smpet2nya mereka jalan2 dulu ke moi beli hp wkwk.jalan kaki lagi) sekitar jam setengah 4  mereka sampe di jj,. Terus kita langsung bareng ke venueku di cityhall,.sampai sana sekitar jam 5,.dekor uda jadi,. Fountain lagi ditata dan hampir selesai,.
Nah,aq mondar mandir kroscek ini itu,. Terus makan keluarga, dan gladi resik,. Oia,aq kan ada bawa menu pondokkan dari luar ya,. Itu tuh,bebek atek yang di dutamas,. Dan aq uda siapin piring plastik dari rumah biar ga kena charge,lupa tau2nya dibawa,.ya uda akhirnya pinjem sama restonya,tapi kena charge 300rb lagi,dari yang tadinya Cuma pinjem standnya aj200rb,total jadi 500ribu dhe,. Lain dari yang lain,semuanya berjalan dengan lancar,. Aq juga seneng banyak temen dan semua saudara rata2 dateng,. Tapi.ada sedikit kekecewaan sama beberapa temen2 yang ga datang,padahal aq uda kirimin mereka undangan,. Dan,sedihnya lagi,. Mereka sama sekali ga ucapin sama sekali hikss T.T sedih ga c kalo digituin? Seakan-akan ga terjadi apa2,. Kalau aq jadi mereka,. Pas ditanya mw dikirim undangan,.kalau kita emang niat ga dateng,pasti aq blg,undangannya by bbm aja,. Ga usa dianterin/ditikiin,. And at least. Pas hari h nya,,.bilang kek selamat,. Sory g bisa dateng blablabla knapa,.basa basi dikit,.ni mah ga lho,. Keterlaluan dhe,. Tapi,. Ya uda,semua uda berlalu,. Ya tapi rasanya aneh aj,kog sama temen sendiri bisa gitu ya,. Tapi gpp,.aq yakin pas mereka merit pasti kalau digituin orang juga mereka juga psti bisa tau rasanya gimana,wkwk. Okelah,kita lupain aja temen kaya gitu,. Hahaaa.. ^^ buat yang uda dateng,atau ga dateng tapi ucapannya dateng,.maacii ya ** May God Alwayssss Blessing u and me,. J
Dari 400 porsi yang diprediksi bakal kelebihan banyakk banget,ternyata ga juga,. Ni berkat karna ngundangnya dikit,tapi uda diwantiin bawa aja smua keluarga,. Akhirnya makanan pas pesta tunangan ini,ga lebih banyak2 banget ^^ ya ada lah lebih 50porsi,buat bagi2 sodara dan temen2, mereka juga seneng bisa ada sayur gratisan buat dipanasin besoknya,. Wkwk,. Trus,pasti pada nanya,. Oia,Walau yang diundang ga smpai 200undangan,puji Tuhan di buku tamu ada 120nama undangan yang hadir,. Senangnya ^o^ Reviewnya nyusul ya di post-an terpisah . Thaa

8 komentar:

  1. Tinaa.. akhirnya nongol juga.. senangnya acaranya lancar. Ditunggu postingan selanjutnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAI NIC ^^ ia nich,. acaranya puji Tuhan berjalan lancar.. siapp ^o^/

      Hapus
  2. Holaaaa Tinaaa
    kemana saja kamu?
    akhirnya nongol juga, udh lama banget yaa *peluk tina*
    puji tuhan semua berjalan lancar dan bbrp kejadian yang kurang enak tidak mengurangi kebahagianmu yaa say....udh duduk manis nie nunggu kelanjutan postingannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga kemana2 mir,. di surabaya sekarang,. "peluk kangen juga"
      nih lagi mau upload postingan selanjutnya,. xixii,.

      Hapus
  3. tinaaa...suka banget lhooo sama hairdo nyaaa...cakep en unik...mantep deh...
    oya, aku jg ada beberapa yg dgituin,malah udh terang-terangan bilang mw dateng, eh malah g dateng, en sama gda ngomong apa-apa...sedih banget ya rasanya...padahal bela-belain kirim undangan lhooo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia vir,aq juga suka sangat hairdonya :D
      ia vir,.sedih yaa kalau ada temen gitu,. hiks T.T
      secara ga pernah gituin orang,jadi kalau digituin rasanya sedih T.T

      Hapus
  4. Tinaaa.. Trus gw ngerasa gitu krn ga ngucapin selamat..haha :D *mang lu sapa pyy? *tanya jawab sndiri* ahhaha..

    Selamaat yahh dear sudah jadi Ibu Darwin.. Smoga langgeng terusssss sampe tua!

    Tinaa.. Kangenn taukk baca2 tulisanmu.. Iya makeupnya baguss bgt, tapi aslinya sih km dah cantik bgt jd poles dikit lgsg wah..:D beruntung deh Darwin:)

    Ayoo mana cerita nikahannya?..ehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaci pipy :* muuachh
      aslinya,ga kaya gitu tau py,. hahaa,.
      males bgt py mw ngetiknya,. xixiii

      Hapus