Kamis, 23 November 2017

15 October 2017 - 4th Wedding Anniversary

Hai...
Setiap kali moment anniversary pernikahan,. aq selalu sempetin waktu untuk rayain berdua sama suami.. Soalnya kalau hari ulang tahun, atau hari jadian itu jarang dirayain dengan travelling..
Pengen setiap moment anniversary, bisa habisin waktu berdua,. mengenang masa masa indah pas pacaran dulu sebelum merit,. biar romantis terus, biar hubungan ga monoton,.

Anniversary kali ini, walau ga bisa pergi travelling jauh2,. aq seneng banget karena bisa liburan 2hari 1malem di Batu,Malang.. Ga boleh naik pesawat ke tempat yang jauh2,. ke luarkota pun jadi dhe,. 2,5jam dari Surabaya,. kali ini kita mencoba nginep di salah satu Hotel baru di Batu.
Namanya "Golden Tulip Holland Resort Batu"
Resort ini baru dibuka ,dan kebetulan aq belum pernah coba nginep disini.. liat reviewnya lumayan bagus.. okedeh,kali ini coba rayain anniversary disini.. Recommended

Dan keputusanku tepat banget,. walau cuma 1malem,puas dan nyaman banget tinggal disini..
Kamarnya lumayan luas dengan balkon yang menyajikan view gunung dan city kota Malang..
Kami juga sempat dinner romantis di restoran di dalam hotel ini,. restorannya tempatnya cozy banget,.romantis dengan lampu yang teduh,. ditemani cahaya bintang2 di malam hari yang menyinari kebahagiaan kami malam itu.. Makanannya juga enak,dan harganya juga termasuk sangat terjangkau untuk hotel bintang 5.

Paginya saya sudah ganti baju renang,.tapi ga jadi berenang,karena ga kuat sama dinginnya air kolam renang yang seperti air es dari kulkas :p
Siang harinya setelah checkout jam 12,. kami pulang kembali ke Surabaya untuk beristirahat,karena besoknya kami sudah harus kembali bekerja.
Di perjalanan,kami mampir ke Tretes untuk makan siang di Rumah Makan Ayam Goreng Ibu Sri,. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

Anniversasry kali ini terasa berbeda dan sangat special bagi kami berdua,. karena sekarang ada dd di dalem perut ^o^
Baby inside my womb ini,adalah kado terindah dari Tuhan untuk wedding anniversary kami yang ke4..

Love you my hubby and my baby (^o^)

Terima kasih Tuhan untuk segalanya..