Senin, 29 Juli 2013

vendor medan -1:FOTO & VIDEO: ARWANA GOLD PRODUCTION

Awalnya searching2 vendor liputan foto dan video dari review temen2 di medan,berhubung aq ga tinggal di medan,jadi sebenernya kurang begitu paham vendor apa aja yang ok n pas di kantong,. Jadi ya nanya2 dhe ke temen2 yang lg pada prepare wedding,atau yang baru selesai celebrate their wedding,. Alhasil ada 2vendor yang buat aq tertarik,.safar* n 1 lagi ya arwana ini,.

Singkat kata aq bbm ke2nya,. Kalau untuk harga,ya so so lah,hampir lebih kurang sama kalau diliat dari spesifikasi paket di dalamnya,. Kalau untuk hasil aq belum bisa comment,tapi kalau dari koment temen2 c rada2 mirip mereka hasilnya,. Kalau si S ini,aq pernah c liat video temenku yang merit 2taon lalu,n aq pribadi kurang sreg sebenernya,tapi karna dia menawarkan album magazine,membuat aq bih tertarik,. Sedangkan kalau arwana,aq sama sekali belum pernah liat hasilnya seperti apa baik album maupun hasil videonya,.

Dari hasil bbm-an aq sama csnya S,kesimpulannya aq kurang sreg,karna kayanya orangnya kurang respons ,. Aq Tanya ab…z, dijawabnya Cuma 12 titik. Haisss,. Sebelll,. Disuruh langsung kesana aja.. ia c,tapi kan masa nanya2 sdkit yg pnting2 aja,dijawabnya tuh kaya g niat,,.


Berkebalikan dengan csnya arwana yg ramah,respons,n slalu memuaskan aq dengan jawaban yang aq harapkan,. Finally,aq taulah siapa yang harus aq pilih,. Heheh,. Kekurangan arwana,mereka albumnya masih tempel,.  Kalau mau magazine sih bisa,tapi nambah 2jt,hikshiks,. Tapi aq uda cari option lain sih,palingan aq buat lagi sendiri album magazine atau hardcover di Jakarta buat dokumentasi mm aq,.hehehe,. yang tentunya dengan biaya yang bih murah dibanding kalao langsung buat di medan,. Lumayan sih jauh bedanya 1,5jt sama 800rb,hampir 2x lipat,hahahaa… kikir ya,. Xixix,. Bijaksana ahh,bukan kikir :D wakakaka…


Sampai,pada suatu hari,. (lebayy) ^^ pas tgl 27 nov 2012 (pas buka bon jjbride,omg tnyata pas di tgl 27 nov 2011 aq ternyata deal di jj juga,. Hahaha,kebetulannya sesuatuu bgt ya ),pas kemarin itu aq ,hun2,camamer,sm ddnya hun2 pulang medan,2harian kita muter2,liat2 bridal,video n venue tentunya,.

Aq datengin arwana langsung tanpa survey dulu si S itu,karna aq uda ilfil sama pelayanannya,n terakhir aq baru tau ternyata di S itu,marketingnya Cuma ya 1 orang itu yg bbm-an sama aq,Cuma dia yang berhak kasi atau ga diskont dll,.

Setelah nego2,dapatlah aq paket yang aq inginkan,.. oia,ddnya hun2ku yang kebetulan merit taon depan juga akhirnya dp disini lho,. Hehehe,. Kurang lebih paketnya seperti ini :


IMO, Rp.4.880.000,- :
~ 1 fotografer
~ 2 videografer
~ photo album tempel 200lbr + 6 lbr uk.12”
~ 4 set DVD original beauty cover
~ photoclip
~ free video makeup session pagi
~ free liputan sanjit
Ya kurang lebih seperti itu isi paketnya,. Nanti mau cetak album magazine di Jakarta aja,lebih worthit,. Alias bih murah,. heheheh

TAthaa...

2 komentar:

  1. sis.
    Kiong hee ya uda mau merid :D
    Btw, aku bole minta Contact person utk Arwana n safari?
    Lg pusing nyari vendor juga nih u/ video :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sist :)
      Bs email aqu di agt87@yahoo.com
      :) thx

      Hapus